Minggu, 03 Mei 2009

Capek euy Minggu ini

>__<
Ini lanjutan yang habis mabit ^^
OK kita lanjutin yah!!!
Are You Readdyyy!!!! ^^

habis selasi mabit mau pergi lagi ne ceritanya,pas masih di mabit gada yang mau ikut.jadi pergi sama teman yang deket rumah deh.sebelum pergi naro motor dolo deh di zerman ru nek motor temen,biar gak boros bensin gitu
,heheheeha alias pengiritan..belom mandi langsung tancap gas dah pergi ke monas dengan aroma yang begitu bedanya hohohoo,gosok gigi aja gak kwkwkw joroknya yah wa!!!
tapi gak gosok gigi tetep bersih donk,walau sedikit aorma yang berbeda tapi cuekkk aja kan pake helm jadi gak tau deh..
wah pas sampe senayan macet lagi ne,terus muter lagi jalannya d gelora bung karno gara-gara ada event hardiknas,pantes pagi-pagi adek kelas yang ce ud siap-siap pake baju karate ternyata mau kesana buat hari itu..
wah wah wah ternyata mau ke monas nyasar ne gara jalannya di alihkan sih jadi makan waktu lagi,lewat slipi,harmoni,casablanca,apa lagi yah tadi lupa euy.
tapi akhirnya sampe juga,fiuhhh...
sebelum ke monas taro motor dolo deh di hoz sodranya temen,ru jalan kaki kesana'a.sepanjang jalan HI rame banget yang anak sekolah dari yang SD s/d SMA/K.wah banyak sekolah cantik-cantik bikin hati dak di duk wkwkwk.
Tapi dengan 7an yang pertama mau ke monas bukan cari ce,sampai juga monas.Rame juga sampai sana,uda gitu panas banget deh fiuhhh.Ya biasa uda sampai sana pasti narsis lah foto-foto ^^
Tapi gak lama ada telfon deh,ternyata dari ayu+radina adek kelas yang kut event HARDIKNAS,mereka ada disana tapi sayangnya gak ketemu.uhh.
Yauda deh akhirnya pulang,tadinya mau ke ragunan "nengok"(monyet) weh weh.hehehe..
Tapi gak jadi uda capek banget+panas uda kulit jadi item manis gitu deh(masih aja narsis)^^.
Uda sepatu mau copot lagi bawahannya,wah kalo sampe copot tengsin abiz dah tuh sepanjang jalan bisa di liatin orang dah,hikssss...hiksss,tapi untungnya sampe ke hoz sodaranya teman aman aman ja,hehehe..sebelum pulang makan mie dolo deh,terus liat dede bayi mungkin sekara bisa di sebut balita yah,lucu tuh hehehe..
habis kenyang baru deh pulang,wayahhh...
ru keluar dikit matahari nyenget banget lagi uhhhhh...
untung aye bukan yang bawa tuh motor jadi bisa bubu,eh malah gak bisa..pas mau pulang lewat HI ada yang demo gitu deh,tapi langsung jalan lagi coz uda lampo ijo.wah ternyata yang tadinya mau ngirit malah jadi gak,beli bensin juga ternyata fiuhh..sekarang aye yang bawa motornya deh sampe zerman.Eh,gak langsung pulang dolo tapi ke GC(graha cijantung/CiMall->cijantung mall sama aja kok).
Beli kaset Ps2 dolo deh uhhh capek banget dah..eh teman ngajak ke wc dolo pinjem celana coz dia pake boxer aja daritadi,ya uda deh di pinjimin celana.tadinya mau di pinjimin celana loreng yang panjang malah jadi yang 3/4 yang loreng eh malah gak muat sama dia,terpaksa cuek deh..
fiuhhh.akhirnya dari pakiran langsung pulang terus tepar MODE ON.

wayahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........................
capekkkkkkkkkkkkkkkkk banget dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar