Minggu, 03 Mei 2009

ikut mabit pada malam minggu ^^

Mabit Malam Minggu Dari Pada Pacaran
Seperti biasa mau datang kesana ngaret lagi,gara-gara belum mandi,shalat,makan,apa lagi yah?(kebiasaan buruk jangan di contoh yah).
yang di lakukan sama anak karate goju-kai soedirman.
uda sampai disana hampir isya,padahal acara'a habis maghrib tuh...ngaret yang super lama yah.
disana uda ada teman-teman,ada adek kelas juga ce maupun co..
bahkan yang anak SD pun ikut juga datang buat ngeramein,hehehe...
nah rencananya habis shalat isya mau nonton bareng laskar pelangi pake LCD di canopy masjid,pas ud mau selesai setting alat,ternyata salah duduk,weh weh weh,jadi setting ulang lagi deh,gak apa apa yang penting rame.Sebelum nonton Laskar Pelangi kami di perlihatkan cuplikan pertandingan karate internasional,wah keren banget,ingin seperti jadi mereka yang bisa jadi pemenang..amienn.
karena dikit lagi mau ada pertandingan karate juga di jakarta,jadi bisa tambah-tambah cara cari point deh,nah selasai itu baru deh nonton Laskar Pelangi..
pas nonton laskar pelangi ternyata yang adek kelas (junior'a)berisik banget,masih pada bercanda canda deh..fiuhh..
lagi asik nonton tuh adek kelas (junior) lagi-lagi ilang tuh 2 anak,pas dicariin ternyata mau cari wc,tapi gak ijin dulu.jadi acaranya sempat ke ganggu deh.tapi untung gak lama sih masalahnya,
gak lam kemudian ada 2 pasangan (senior) yang uda lama gak keliatan datang buat liat,karena sibuk kerja jadi jarang ketemu or latihan deh..wah akhirnya yang di tunggu-tunggu dari tadi datang juga (makanan) hehehe.ada martabak,singkong keju.enak banget malam-malam makan yang anget-anget.habis selesai nonton Laskar Pelangi di kasih waktu 30menit buat istirahat,buat yang belum makan juga..gak terasa 30menit berlalu masuk kembali deh,habis tuh di suruh tidur buat tar shalat tahajud.wah pas tidur nyamuk pada demo alias pada gigitin,wah gak bisa tidur ne,padahal uda pake jaket,celana panjang+wangi lagi hehehe..masih aja narsis deh ^^
jam1/2 4 di bangunin karena mau shalat tahajud,habis shalat tahajud muhasabah deh,disitu kami merenungkan apa saja yang telah kami lakukan selama ini baik ke orang tua sesama teman maupun orang lain,kita harus intropeksi diri kita dahulu.selesai tuh ada ada acara bersih masjid deh,ada yang ngepel,nyapu,bersihin wc,semuanya dilakukan secara kekeluargaan ^^ (walau aye gak trun hihihi,tapi bantu jg kok angkatin ranting puun^^)
jam 6 pada maen futsal deh,tz yg ce'a jg kut men.akhirnya selasai juga acara mabit semalaman,fun,sad,etc

^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar