Jumat, 22 Oktober 2010

Diluar Kuat Didalam Lemah

Mungkin sesuai yah dengan judul yang di atas dengan diri gue ini.Ya gue cowo pastinyalah memang harus kuat,tapi karena organ dalam gue uda kena jadi banyak yang gak tau mulai dari temen-temen deket sampe orang yang paling terdekat.Ini gue rahasiain memang cukup lama banget.Berawal dari SD gue pernah kena maag dan tifus sampe2 pencernaan gue gak bagus sampe harus di rawat di RS selama 3 bulan dan waktu penyembuhan yang cukup lama maklum masih kecil mah fisik gak kuat kaya sekarang.Walau di nyatakan gue sehat tapi organ dalam gue "cacat"katanya gara2 pernah sakit itulah.Tapi gue masih kuat2 aja ko cuma emang kadang-kadang suka kambuh sih kalo uda kecapean bener.Tapi selama ini gada yang tau ko soalnya rahasia tapi kalo ada yang baca nih blog uda gak rahasia lagi dong.hehehe.gak sampe disitu di bagian kepala gue juga pernah jatuh mungkin efeknya baru sekarang gak heran kepala gue sakit banget tiba-tiba kalo pas lagi stress abis.dan gak sampe disitu juga di paru-paru kiri gue juga kayanya kena tapi belom di cek sih,tapi ini juga sakit tiba-tiba gak tau kenapa,kadan-kadang sampe jantung gue juga kena rasanya lebih SAKIT dari antara itu semua penyakit.aduh banyak banget sih penyakitnya yah.hehhe..ya karena tadi ada ahli terapi datang kerumah karena nenek gue atau umi gue ini juga lagi sakit jadi sekalian aja deh gue tadi terapi listrik namanya.serem kan kalo dengernya gimana rasanya dan di apain aja?ya sama gue juga denger aneh dan cukup serem juga sama listrik kecuali gue putra petir.hihihi.ya awalnya di bagian lehernya kita itu kaya di cekek bener tapi santai aja gak usah takut cuma gak nafas aja sih dikit.hihihi.berhubungan gue juga suka latihan pernafasan jadi gak tegang deh mau di cekek berapa lama ga terlalu sakit apa gak bisa nafas,abis itu di cekek gada nafas pastinya kaya ada setrumnya dikir baru sang ahli kasih tau apa aja gangguan yang di dalam tubuh gue,eh taunya emang gue rendah gula katanya dan sering jatuh,bener juga karena gue cepet lemes sama nyesek kalo nafas.yauda deh tapi abis itu baru nih listrik yang di gue ceritain mang bener-bener2 nyolokin dulu ke stopkontak uda ON baru di kasih cream gitu deh di badan gue baru di strum rasanya kesemutan gimana gitu sakit-sakit enak tapi gak heran gue sering kesetrum jadi agak biasa sih.tadi yang di terapi bagian tulang ekor gue sama punggung gue soalnya abis jatuh jadi kalo naik motor ada poldur pasti sakit kalo gue gak pernah rem tuh motor kalo ada poldur kecil.hehhe.nah setelah di terapi enak banget badan tapi tetep aja masih pengen di urut soalnya takut kenapa-napa sih.hmmm..ya bagi yang baca mohon doanya aja biar gak kenapa-napa yah sama semua penyakit yang gue alamin.hehehe..ya sekian dolo ceritany see u para blogger ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar