Jumat, 22 Oktober 2010

Kesalahan Yang Sama

Ini adalah curhatan gue mungkin temen-temen pernah ngalamin yang sama kaya gue,dan beginilah ceritanya :
Ini berawal tadi sore ketika hujan besar yang menguyur jakarta tau kan jakarta sekarang sering ujan gede.ne ga jauh dari kisah pasangan hidup gue lagi,ya seperti biasa lagi browsing sore-sore sama facebookan gak sengaja di home facebook ada yang menarik hati ke arah salah 1 foto yang baru aja di upload sama pacar gue,dan yang bikin gue langsung BADMOOD dan MARAH ketika foto itu pas dia lagi tiduran nyender di pundak temen kuliahnya yang dia pernah bilang "SUKA" katanya sih.Sepertinya dia seneng banget deh nyender tidur gitu sama "TEMENNYA" katanya sih.pertanyaan gue sih kenapa sih dia masukin foto itu?mau bikin gue jadi cemburu apa gimana?Kesalahan sebelumnya juga kaya gini dengan orang yang sama juga dengan status yang bikin gak enak juga di hati.apa gak bosan bikin SAKIT HATI gue?apa mang uda BOSAN sama gue bilang aja mau cari yang di inginkan?gue gak masalah kalo mang dia pengen itu gue ikhlas karena dia juga belum sepenuhnya milik gue baru hanya sekedar pacar.Tapi janji-janji yang dulu tolong tarik lagi jangan pernah di ucapkan lagi,yang bisa bikin hati ini selalu SAKIT jika kenyataannya beda banget sama omongan kamu.Kamu gak tau perasaanya ku kamu gitu kan?kamu bilang "BIASA" untuk kamu,tapi untuk ku beda karena kamu nyaman banget dengan dia tidur di pundaknya karena kamu pernah "SUKA" sama dia kan?mungkin kamu memang bukan jodohku yang tuhan berikan kepadaku untuk menjadi seorang pendamping kelak ketika kita menjadi satu.Untuk kamu ku selalu memaafkan kesalahan kamu yang selalu terulang kembali dengan hal yang sama,ku disini gak mau marah-marah ke kamu untuk hal yang bisa gak cuma pada 1 orang tapi disini bisa kena orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar