Rabu, 13 Oktober 2010

Sakit Hatiku dan Status Hati Yang Mendua

Bermula tadi pagi pas gue kerja.Seperti biasa gue kerja pagi dan uda sampe disana beres2 sebentarlah agar gak jorok banget.Dan seperti biasa juga OL facebook dulu deh,dan liat ada lumayan notif  yang nongol dan sebagian ada dari pacar gue yang gue sayang banget.kirain gue dia wall gue apa taunya cuma tulis EH..yauda deh gue bales aja.
Gue: ada apa beb ko cuma EH aja?
dan dari itu gue gak sengaja mata gue liat ke arah status yang dia buat gitu yang bikin gue kesel dan SAKIT HATI tentunya.dan inilah status yang dia buat.

Dia:aku memang suka pada dirimuuu namun aku ada yang punyaaa haha pret lah

maksudnya apaan gitu?apa dia sengaja apa cuma bikin gue cemburu.tapi secara ga langsung uda bikin gue sakit banget sama tuh status yang di bikin!Dia janji gak akan nyakitin perasaan gue,dan gue juga sebaliknya gak akan nyakitin dia gue pasti kan selalu lindungin dia.tapi apa yang uda di tulis kaya gitu hancur banget gue bacanya.dan dari situ gue langsung badmood banget sama sekali males ngapain2 mana janji yang dia ucapin ke gue?mana janji yang gak akan pernah berpaling???that's just BULLSHIT.

gue cuma mohon sama pacar gue jangan pernah ngelakuin hal bodoh yang bisa bikin hubungan menjadi gak karuan yang bisa bikin hancur keharmonisan.gue mau langgeng sampe lama dan tuhan pasti akan tunjukin apa yang terbaik untuk kita agar kita selalu bersama.dan ku minta maaf kalo tadi ku diemin kamu,gak bales sms kamu.ku gak mau marah2 ke kamu,karena ku SAYANG BANGET sama kamu.walau kamu suka bikin ku kesel,bikin ku marah tapi ku ga mau marah yang berkoar-koar.ku cuma ingetin kamu,kalo kamu gak mau di kasih tau ku ga akan kasih kamu nasihat,ku ingetin kamu karena ku sayang kamu itu aja ko.

sebenarnya masih banyak yang mau ku tulis buat kamu tapi ku gak mau kasih tau sapa2,hanya kamu dan aku aja yang tau itu semua.maafin ku beb gak bisa menjadi yang terbaik buat kamu.

2 komentar:

  1. ini tuh persis banget samak apa yang gua rasain , gua salah mencintai sesorang yang selama ini menjadi bagian dari hidup gua :(

    BalasHapus